F Referensi Buku Ensiklopedi Akhir Zaman - Referensi Buku Buku Islam

Referensi Buku Ensiklopedi Akhir Zaman

Referensi Buku Ensiklopedi Akhir Zaman

Referensi Buku Ensiklopedi Akhir Zaman

referensi-buku-ensiklopedi-akhir-zaman

Salah satu Referensi Buku Islam yang paling populer saat ini adalah Referensi Buku Ensiklopedi Akhir Zaman. Kenapa kami sangat mereferensikan Buku ensiklopedi akhir zaman ini?
Karena buku ini menjelaskan tentang peristiwa-peristiwa yang terjadi menjelang datangnya hari kiamat (akhir zaman). Berbeda dengan banyak buku dengan tema sejenis, Buku Ensiklopedi Akhir Zaman ini merupakan hasil pengkajian yang sangat mendalam dengan manhaj yang lurus, sehingga mengantarkan para pembaca pada pemahaman yang shahih, sesuai dengan Kitabullah dan Sunnah Rasulullah Shalallahu alaihi wa Sallam.

Diantara keunggulan buku Ensiklopedi Akhir Zaman karya Dr. Muhammad Ahmad Al-Mubayyadh ini dibanding karya lainnya adalah penulis telah menjelaskan manhaj/metodologi penulisan buku ini dalam mukadimahnya, penulis juga piawai dalam melakukan aktualisasi dan kontekstualisasi hadits-hadits fitnah yang masih membingungkan, disamping menyebutkan hadits-hadits tentang huru-hara menjelang hari kiamat yang pembaca ketakutan penulis juga menguraikan janji-janji kemenangan Islam yang nyata, dan yang terakhir penulis menjelaskan solusi yang harus diambil oleh kaum muslimin dalam menghadapi berbagai persoalan fitnah akhir zaman yang menimpa mereka.

Untuk lebih jelasnya, silakan anda baca Sinopsis Buku Buku Ensiklopedi Akhir Zaman, berikut ini.

Sinopsis Buku Buku Ensiklopedi Akhir Zaman

Era 2000 hingga 2009 menjadi musim ‘panas’ bagi tema tema futuristik. Banyak buku yang mengupas tentang tanda tanda kiamat, akhir zaman Imam Mahdi,Dajjal dan topik semisal yang diterbitkan dan beredar luas di masyarakat .

Mungkin lebih dari 70 judul buku-buku bertemakan akhir zaman yang telah terbit. Lalu memasuki tahun 2010 tema-tema tersebut berkurang kwantitasnya. Namun tak lama setelah itu kita dikejutkan dengan apa yang tengah terjadi  di Timur Tengah.Arab spring ato angin revolusi arab berhembus sedemikian kencangnya menerpa ke negara negara teluk.Beragam analisa dan spekulasi tentang makin dekatnya tanda tanda akhir zaman makin ramai  dibicarakan. Dan buku-buku dengan tema akhir zaman mulai membanjiri kembali ranah publik indonesia dengan berbagai corak dan ragam. Semua seakan berlomba untuk menyuguhkan yang menarik kepada pembaca. Inilah diantara keunggulan karya doktor mubayyadh ini dibandingkan karya yang lainnya adalah:

  1. Penulis telah menjelaskan manhaj atau metodelogi penulisan buku ini dalam muqoddimahnya. Yang paling mendasar adalah penjelasan tentang status hadist atau atsar yang termuat penjelasan makna dari kosakata hadits dan penjelasan kontektual hadits tersebut secara realita kekinian.
  2. Penulis membagi tanda-tanda akhir zaman dengan metode yang belum juga dilakukan oleh para penulis sebelumnya bukan hanya menjelaskan mana yang masuk dalam tanda kiamat kecil dan mana yang masuk tanda kiamat besar.
  3. Penulis juga sangat piawai dalam melakukan aktualisasi dan kontektualisasi hadits-hadits bid’ah yang masih musykil. Tidak membiarkan keingungan atas makna dan hakikat nubuwat tersebut, namun juga tidak liar dalam interprestasi.
  4. Penulis banyak sekali memaparkan hadits-hadits yang jarang di temukan dalam pembahasan tentang fitnah dan petaka akhir zaman hadits tentang munculnya kendaraan setan (mobil), hadits tentang An-Nafsu Az-Zaakiyah yang terbunuh sebelum datangnya Al-Mahdi.
  5. Dan yang terpenting, penulis juga banyak memaparkan solusi dan langkah yang harus di ambil oleh kaum muslimin untuk menghadapi berbagai persoalan fitnah yang menimpa mereka.
Demikianlah beberapa Keunggulan Buku Ensiklopedi Akhir Zaman ini dibandingkan dengan buku-buku sejenis.
Adapun Bagi anda yang ingin tahu lebih detil tentang buku islam best seller ini, silakan baca Daftar Isinya disini.

Spesifikasi Buku Ensiklopedi Akhir Zaman


Penulis Abu Fatiah Al Adnani
Penerbit          Granada Mediatama
ISBN 978-979-3693-12-5
Ukuran 19 x 26.5 cm
Halaman 1022 halaman
Harga Resmi     Rp. 210,000

Mau Beli Buku Ensiklopedi Akhir Zaman dengan harga MURAH?
Silakan beli di Kubah Shop 

Share

1 Response to "Referensi Buku Ensiklopedi Akhir Zaman"

  1. SEGA Genesis Classics - Review | SEGA - December 2021
    SEGA Genesis 12bet Classics is a game on Sega Genesis (Mega Drive), play SEGA Genesis Classics (Action Replay) video game on your 샌즈카지노

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel